Ternyata Tanda Kiamat GURUN SAHARA Ke Arab

Fenomena yang dinilai menjadi pertanda akhir zaman yang terjadi pada saat yang hamper bersamaan adalah terjadi Di Maghribi (Maroko), terdapat sebuah hutan di bawah tanah di tengah padang pasir. Bayangkan di tengah gersangnya padang pasir namun di bawahnya terdapat tanah yang mempunyai hutan, pohon-pohon yang tumbuh dalam kegelapan di bawah padang pasir.

Pada tahun 2012 satu penelitian telah menemukan adanya jaringan dari sungai dan danau yang sangat besar dan luas di bawah gurun pasir. Ternyata adanya gurun pasir yang gersang tetapi menyembunyikan jaringan sungai dan hutan yang luas di bawahnya.

Para ilmuwan mengatakan bahawa penemuan ini sangat penting untuk mengetahui hakikat kehidupan di gurun Maghribi Arab, dan bagaimana proses berevolusinya kehidupan manusia di sana serta penyebab migrasi manusia dan hubungannya dengan iklim dan perubahannya.

Gurun Sahara merupakan padang pasir terluas di dunia. Luasnya lebih kurang 7.100.000 km persegi. Atau 1/3 luas benua Afrika. Dahulu Gurun Sahara bernamma el khela yang berarti kekosongan atau tanah tandus, datar dan tidak berair. Namun tidak jarang orang mengetahui bahwa dahulunya merupakan daerah yang subur. Banyak tumbuhan dan hewan hidup di Sahara, sumber air mengalir dari celah-celah gunung dan meluap ke sungai-sungai untuk mengairi berhektar-hektar lahan.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).