Simbol Misterius Yang Mengubah Hidup Masyarakat Modern Saat Ini

Konspirasi Dunia ! Simbol-simbol misterius yang mengubah hidup masyarakat modern saat ini

1. All Seeing Eye
Simbol All Seeing Eye atau mata satu sering kali kita lihat. Baik dalam film, simbol dalam bentuk gerakan maupun beberapa produk dunia. Sebenarnya apa makna simbol tersebut? Mengapa simbol ini sering kali digunakan?

2. Pentagram
Simbol Pentagram merupakan simbol yang berkaitan dengan Lucifer atau setan, dan bagi penyihir wanita, Lucifer sendiri berarti "Putra Fajar".

3. ANKH
Jika dilihat secara sepintas, simbol ini mirip dengan lambang salib dalam ajaran kaum Nasrani, tapi ternyata tidak. Karena simbol ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. orang-orang Mesir Kuno, Ra dianggap sebagai pencipta alam semesta yang mereka sembah. Dalam ajaran Mesir Kuno, ANKH bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama dalam menggunakan simbol ini adalah orang-orang Mesir Kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

4. Tanduk Unicorn
Konon, simbol ini dipercaya dapat menawarkan beberapa solusi keuangan secara mistik atau tidak halal. Tanduk unicorn pertama kali digunakan oleh para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya mereka menggunakan tanduk unicorn dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah tanduk Italia, Tongkat Sihir Peri atau Tongkat Leprechaun.

5. Scarab
Scarab mungkin terdengar eperti nama sejenis hewan. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Namun, SCARAB juga merupakan simbol misterius yang dipercaya orang-orang Mesir Kuno sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan jimat. Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor.

6. Heksagram
Simbol yang awalnya tidak menakutkan ini kemudian menjadi simbol yang begitu hitam, disebabkan oleh kaum Yahudi Talmudian yang dijadikannya sebagai simbol utama dalam ritual pemanggilan roh halus. Sebagaimana yang oleh kelompok-kelompok Paganis atau penyembah berhala (pemuja setan). Simbol yang berbentuk segi enam ini sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung.

7. ISIS's Crescent Moon
ISIS merupakan Dewi pada kepercayaan Mesir Kuno dan bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari ISIS. Kitab-kitab kuno mengisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu nabi Nuh as. yang bernama Kush. Kush menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis, yang kelak menjadi ratu Babylonia.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).