18 Agustus 2009

HUMOR TEBAK-TEBAKAN (8)

humor tebak tebakan cak lontong

Babi Hutan
Mengapa babi hutan jalanya lurus?
Jawab: karena kalau belok sembarangan takut ditilang polisi.

Beduk
Beduk apa yang populer saat orang meninggal..?
Jawab: Turut BEDUKa Cita

Aktris
Siapa aktris yang slalu tersangkut kasus ?
Jawab: sandra bulog

Jepang dan Indonesia
Apa bedanya orang Jepang sama orang Indonesia ?
Jawab: Orang Jepang kerja sampe berkeringat sedangkan orang Indonesia makan sampe berkeringat

Nama kecil
Siapa nama kecil Jenderal Sudirman ?
Jawab:Sudirboy!

Sapi
Sapi apa yang larinya paling kenceng ?
Jawab: Sapida motor!

Buburnya Indonesia
Bubur apa yang terkenal di seluruh dunia
Jawab: Candi BoroBUBUR he....he...

Bebek goreng
Bebek goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Jawab:Yang bikin enak B nya. Kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! Siapa yang mau?

Lagu Favorite
Lagu apa yang disukai cewek-cewek jaman sekarang ?
Jawab: La gua ini!

Kawin!
Apa bedanya kawin zaman dulu sama zaman sekarang ?
Jawab: kalau dulu kawin paksa, kalo sekarang terpaksa kawin!

Antara Apel Sama Upil
Apa bedanya apel sama upil ?
Jawab: kalo apel ditaro di atas meja, kalo upil dioles di bawah meja!

Bisnis Keren
Bisnis apa yang paling beken ?
Jawab: bisnis spears

Tragedi Di Balik Twin Tower
Peristiwa twin tower di amrik semua orang menyalahkan Osama tidak terkecuali George Bush.Tapi ada orang Indonesia yang mengatakan bahwa si Osama malah suka ama George Bush ! Siapakah dia ?
Jawab: Agnes Monica...malah pake nyanyi segala ...Osama suka George Bush... (oh semua suka jasjus... tra la la la...)

Persamaan
Ada yang tau persamaan pakaian yang dijemur ama telpon gak.. ?
Jawab: kalo kering sama-sama diangkat..

Tegang
Ketika dikocok tegang, pas keluar menjerit-jerit senang hayo apaan?
Jawab: Ibu-ibu lagi undian arisan.

Rahasia Si Botak
Kalo orang kepalanya botak di depan, artinya dia pemikir
Kalo orang kepalanya botak di belakang, artinya dia pintar
Nah, kalo ada orang yang botak depan belakang, artinya dia apa?
Jawab: dia pikir dia pintar!!

Mobil Apa Ya?
Mobil apa yang romantis ?
Jawab: mobilang sayang, mobilang cinta, mobilang kangen...

Bungkusan
Kenapa mayat dibungkus pakai kain kafan?
Jawab: Sebab kalo dibungkus pakai daun pisang ntar dikira lemper

Daun Ajaib
Daun apa yang gak bisa dipegang hayoo ?
Jawab: Daun touch me

Batman
Kenapa Batman memakai sayap padahal gak bisa terbang ?
Jawab: Supaya tidak berkerut dan tembus ke samping

Bisul
Bisul apa yang paling digandrungi para cowok ?
Jawab: Bisul Daratista

Kuda
Kenapa kuda suka nyengir ?
Jawab: karena kalo suka senyum ntar loe naksir lagi

Beda Presiden
Apa bedanya Presiden Indonesia (Megawati) dan Presiden Philipina (Gloria Arroyo) ?
Jawab: Bedanya 20 Kg.

Negara Perusak Kesehatan
Negara apa yang merugikan kesehatan dunia?
Jawab: Maroko karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

Bunyi Nyamuk
Kenapa nyamuk bunyinya NGUNG-NGUNG ?
Jawab: Sebab minum darah. Coba kalo minum bensin, pasti bunyinya NGENG-NGENG

Buah Favorit
Buah apa yang paling difavoritin sama anak anak sampe-sampe ditangisin?
Jawab: Buapa....Buapa...Minta duiiittt.

Nenek Lompat
Neneknya siapa yang kalo berjalan loncat ?
Jawab: nenek moyangnya kodok.

Anak Terjelek
Anak apa yang terjelek di dunia ?
Jawab: anak-anak bilang sich Elo.

Singkatan
Apakah kepanjangan dari ABC?
Jawab: ABCDEFGHIJKL....

Baju Superman
Kenapa Superman di bajunya tertulis "S" ?
Soalnya kalo M, L, atau XL kebesaran

Piero dan Becham
Apa persamaan Del Piero dan David Beckham?
Jawab: Sama-sama ngga kenal kamu

Ayam Gaul
Mengapa ayam jantan mematuk kepala ayam betina setiap selesai menggaulinya?
Jawab: Supaya ayam betina tidak berpikir bahwa ayam jantan bermaksud menikahinya.

Pinter-Pinteran
Ayam sama sapi yang lebih pintar yang mana hayo ?
Jawab: Pinteran ayam. Ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan ngga' bisa bikin telor mata ayam.

Bodoh
Tukang apa yang paling guoblok ?
Jawab: Tukang foto. Soalnya 3 X 4 = 5000

Ayam Berkokok
Kenapa ayam kalau berkokok menutup matanya?
Jawab: Karena sudah hafal teksnya

Santai
Tukang apa yang kerjanya paliiing santai ?
Jawab: tukang jahit, cuma goyang goyang kaki dapet duit.

David Beckam
Mengapa David Beckham pake nomer 7?
Jawab: soalnya kalo pake 36 B longgar

Tukang Becak
Kalau presiden menjadi tukang becak, dokter menjadi tukang becak, polisi menjadi tukang becak, tukang becaknya jadi apa ?
Jawab: Ya tukang becaknya jadi banyak

Buah Ajaib
Buah apa yang hanya ada di tiang listrik ?
Jawab: Buahaya,Tegangan Tinggi !

Anak-Anak
Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem?
Jawab: Yahh namanya juga anak-anak.

Siapa Saya?
Saya mempunyai mata 3, mempunyai hidung 4, bertelinga 2, dan tidak mempunyai mulut, siapakah saya?
Jawab: saya adalah pembohong

Sekolah dan RSJ
Apa bedanya sekolah sama rumah sakit jiwa hayooooo?
Jawab: Kalo sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalo RSJ, yang sembuh boleh pulang

Nyamuk
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ?
Jawab: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Benda Gede
Udah gede, item kecoklat-coklatan, berbulu, dan lemas. Apaan hayoo?
Jawab: Mike Tyson enggak makan 3 hari.

Ban dan Kondom
Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Jawab: kalo ban mobil tiba-tiba bocor maka nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

Superman
Kenapa Superman kalau pakai celana dalam di luar?
Jawab: karena buru-buru mo nolongin orang.

Palsu
Benda apa yang walaupun palsu tapi tetap dibeli orang ?
Jawab: Gigi karena mana ada orang jual gigi asli.

Test IQ
Ada ayam lima, dikali 2. Berapa semuanya?
Jawab: 5 soalnya yang di kali 2, yang di darat 3

Superman Kriting
Kenapa Superman rambutnya keriting satu di muka?
Jawab: kalo kritingnya banyak supermi donk.

Wanita Terkuat
Siapa wanita paling kuat sedunia ?
Jawab: Nyonya Meneer. Soalnya berdiri sejak 1812

Burung Pertama
Burung apa yang pertama kali ke bulan ?
Jawab: burungnya Neil Amstrong

Si Bungkuk
Orang bungkuk kalo tidur gimana ?
Jawab: Ya Merem

10 Pisang
Aku punya 10 buah pisang, elo minta 3 sisa berapa ?
Jawab: Tetap 10 karena aku gak ngasih.

Ayam Kejam
Ayam apa yang paling kejam ?
Jawab: ayam mbakar Wong Solo.

Mangga Yang Berbahaya
Mangga apa yang paling berbahaya ?
Jawab: Manggaruk pantat macan yang kelaparan.

Meraba-Raba
Orang kalau bercinta kenapa selalu meraba-raba ?
Jawab: Karena cinta itu buta.

Belok
Babi kalo belok kakinya ada berapa?
Jawab: 3 sebab yang satu buat reting.

Anak Babi
Anak babi kalo jalan kenapa nunduk ?
Jawab: karena malu ibunya babi.

TEBAK-TEBAKAN HUMOR (7)

tebak tebakan humor cak lontong

Spion
Kenapa anjing kalau dilempar noleh ke samping?
Jawab: Karena gak punya spion

Kopling
Kenapa kodok jalannya lompat?
Jawab: Abis gak punya kopling buat bikin stabil

Orang Jepang
Siapakah orang Jepang yang pertama kali manjat tugu Monas?
Jawab: kurasa takada

Teka-Teki Jawa
Opo bahasa Inggrise kucing sikele papat? (apa bahasa Inggrisnya kucing kakinya empat?)
Jawab: ketbien (sudah dari dulu)

Kucing
Apa bahasa Inggrisnya kucing hitam mati?
Jawab: blekedet

Orang Hamil
Apa bahasa Jepangnya orang hamil berjemur di pantai?
Jawab: kukira kurakura

Buah
Buah apa yang bisa berputer-puter?
jawab: Bualing-bualing

Minyak
Minyak apa yang bisa ngelucu dan main film?
Jawab: Minyakmin S

Siklus Mini
Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?
Jawab: Di dalam Taman Mini ada Metro Mini, di dalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini

Jangan Protes!!
Kecil, item,...trus keringetan...apaan tuh?
Jawab: "semut..sedang push-up"

Jangan Ngeres Dong!
Panjang, bulet, ada yang putih..ada yang item...dan bau pesing..apaan tuh?
Jawab: "he..he..itu tiang listrik dikencingin"

Superman Takut Hujan
Mengapa waktu musim hujan Superman takut keluar?
Jawab: karena celana dalamnya hanya satu takut basah.

Kera Pintar
Kera apa yang paling pintar?
Jawab: kera yang sekarang lagi membaca teka-teki ini.

Spiderman
Apa kelemahannya Spiderman?
Jawab: so pasti ama racun serangga soalnya dia kan laba-laba

Diskon
Apa bahasa Jepangnya barang lagi diskon?
Jawab: takasi mura haiik

Tentang Gajah
Kalo gajah yang besar apanya?
Jawab: ya...kandangnya dong!!!

Juga Tentang Gajah
Gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?
Jawab: yaa...kulkasnya dibuka trus gajahnya dimasukin

Pencuri
Apa bahasa Mandarinnya pencuri?
Jawab: chiang chiang maling seng

Bahasa Jepang Restoran
Apa bahasa Jepangnya "restorant" ?
Jawab: lu kira nasimura

Kapal Terbang
Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Jawab: sebab nggak ada spion-nya

Harry Potter
Mengapa "HARRY POTTER" tampangnya culun?
Jawab: Kalo tampangnya serem takut disangka "HARRY MAU"

Besar Dan Bau
Besar, hitam, gemuk, dan bau. Apakah itu?
Jawab: Gajah makan jengkol

Monyet Ama Cowok
Apa bedanya monyet ama cowok ?
Jawab: kalo monyet, ekornya di belakang. Kalo cowok ....

Nyamuk dan Drakula
Apa persamaan nyamuk dan drakula?
Jawab: sama-sama anemia (kurang darah)

Dokter
Kenapa kita harus mendengarkan dengan teliti apa kata dokter?
Jawab: Karena kita bisa mati hanya karena dokter salah bicara.

Bis Di Atas Pohon
Bis apa yang berada di atas pohon?
Jawab: bisa monyet, bisa Tarzan, atau elo juga bisa.

Benda Bulat
Benda apa yg kalau dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Jawab: Logo OSIS yang nempel di baju seragam cewek.

Nggak Berguna
Udah nyarinya susah, eeeeh kalo dapat langsung dibuang, apakah itu?
Jawab: Upil

Pembalap Terseksi
Siapa pembalap terseksi di dunia ?
Jawab: Juan Pablo Montok ya...

Nyamuk Dan Lalat
Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Jawab: karena nyamuk suka begadang

Benda Ajaib
Benda apaan yang pertumbuhannya dari besar jadi kecil ?
Jawab: Pensil

Barang Yang Laku
Barang apa yang laku maupun nggak laku tetep habis
Jawab: es batu

Ketek Siapa Yang Wangi?
Apa bedanya ketek babi dengan ketek kerbau?
Jawab: Sebenernya nggak ada bedanya soalnya sama-sama bau.

TEBAK-TEBAKAN LUCU (6)

tebak tebakan lucu cak lontong

Daun
Daun apa yg tidak bisa disentuh?
Jawab: Daun Touch Me

Ikan Di Laut
Kenapa ikan adanya di laut?
Jawab: karena di laut tidak ada kucing

Batu Baterai dan Banci
Apa perbedaan batu baterai dan banci?
Jawab: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci mana tahan la yauow

Sapi Biru
Sapi apa yang berwarna biru?
Jawab: SAPIDOL BIRU

Nenek
Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun ke laut Selat Makkasar. Keluarnya di mana ?
Jawab: di koran

Pohon
Di mana letak belakang pohon?
Jawab: Yang dikencingin orang

Heman
Siapakah nama kecilnya Heman?
Jawab: Heboy

Panjang Umur
Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa?
Jawab: Nenek mujur lagi panjang umur.

Tentang Anak Kodok
Mengapa anak kodok jalannya lompat-lompat?
Jawab:"ya.. biarin aja.. namanya juga anak-anak...!"

Kasur
Klo pagi di atas lemari, klo siang di dalem kamar mandi, klo malem di atas genteng. Apakah itu ?
Jawab: kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro di mana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p

Mobil Baru Dan Pengantin Baru
Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru?
Jawab: klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh!

Kenapa Babi Itu Bau?
Kenapa babi itu bau?
Jawab: karena ketek Babi ada 4

Pahlawan Dan Perawan
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Jawab: Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

Makanan Yang Dikasihani
Makanan yang paling dikasihani?
Jawab: KWACIan deh lue

Sama-Sama Benci
Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?
Jawab: Memperkosa anak setan

Lambang Batman
Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?
Jawab: Karena udah dipakai sama Bobo

Bahasa Arabnya
Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Jawab: Ta' kabur

Superman dan Wonderwoman
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Jawab: Ya... karna gak jodoh

Pesawat Dengan Perawan
Apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ?
Jawab: bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit

Gang
Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawab: Gangguin suaminya...

Kodok
Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ?
Jawab: Kodok yang udah pake' kopling....

Rambut
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang. Kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

Daun Terkeras
Daun apa yang paling keras?
Jawab: Smack daun.

Mandi
Orang mandi biar apa?
Jawab: biar byur.. byar byuurrr...

Tak Ada Uang
Apa bahasa Jepangnya "saya tidak punya uang?"
Jawab: sakurata kuraba takada

Dalang
Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?
Jawab: Karena kalau bawa pistol nanti dikira polisi.

Kentang
Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Jawab: kentang tingtang ting tung...

Kuku
Kuku apa yang bikin sial?
Jawab: kuku..tuk dirimu jadi monyet

Mumet
Apa satuan dari lampu neon?
Jawab: wat..(ditanya malah nanya ) ?

Terserah
Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?
Jawab: terserah dia donk ........:P

Kasih Gratis
Dikasih apaan kok malah sakit ati?
Jawab: di Kasian deh lo... Sakit hati khan

TEBAK-TEBAKAN KONYOL (5)

tebak tebakan konyol cak lontong

Zebra
Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
Jawab: Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih. Kalo zebra betina warna aslinya putih garis-garis item.

Keset
Apa bahasa Inggrisnya keset?
Jawab: welcome

Buah Galak
Buah apa yang galak?
Jawab: bua..pak loe

Stir Mobil
Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak di kanan ya di kiri.. Kok 'nggak di tengah?
Jawab: biar gampang kalau mau ngeludah

Mayat
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Jawab: soalnya kalo pake hitam... ? Siapa takut!

Kuda
Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Jawab: Karena nggak bisa ngeludah

Bebek
Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Jawab: Bebek dikunci stang

Ade Rai
Kentutnya ADE RAI bunyinya gimana?
Jawab: Brotot..brotot...brottot

Jam 12 Siang & Malem
Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?
Jawab: Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng... kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...

Hewan Terkecil
Hewan apa yang paling kecil di dunia ?
Jawab: cacing (contoh kutu, kutunya cacingan)

Ikan Gede
Hai semua coba tebak ikan apa yang kepalanya geeeeede banget, cuma badannya kecil banget hayooo apaaa ?
Jawabannya: ikan teri pake helm

Jeruk & Monyet
Apa perbedaan jeruk sama monyet.. ?
Jawab: kalo jeruk kaya akan vitamin, kalo monyet kayak kamu.!!

POM Bensin
Apa bahasa Inggrisnya POM Bensin?
Jawab: NO SMOKING

Berakhiran K
Sebutkan sebanyak-banyaknya nama buah yang huruf terakhirnya "K"
Jawab. Cempedak, nangka busuk, pisang busuk, duren busuk, de-el-el.

Buah-Buahan
Buah apaan yg sangat dituakan ... ?
Jawab: buah si engkong

Supergirl
Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?
Jawab: karena lupa pake pembalut

Mulus Amburadul
Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Jawab: Nenek naek mercy

Presiden Seksi
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Jawab: Paha Bibi

Bumi
Kenapa bumi makin panas?
Jawab: karena Matahari buka cabang di mana-mana

Pergi Ke Matahari
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
jawab: Perginya malam hari

Sepeda motor
Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Jawab: Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Bahasa Kambing
Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Jawab: Hebooooooooh....

Pintu
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak bakal terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Ikan
Ikan apa yang kepalanya besi?
Jawab: Ikan pinggang

Pacar dan Bis
Apa beda antara pacar dengan bis kota?
Jawab: Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

Pelangi
Siapakah nama pelukis pelangi
Jawab: Agung (coba aja nyanyi lagu pelangi: Pelangi-pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau di langit yg biru. Pelukismu AGUNG......ya kan?

Ibu Kartini
Siapakah nama aslinya ibu kita Kartini?
Jawab: Harum (Nyanyi yah "Ibu kita Kartini putri sejati. Putri Indonesia, Harum namanya")

Apa Ya
Milik Jacky Chan pendek, tapi milik Arnold Schwarzeneger pasti lebih panjang, Sedangkan Madonna tidak punya, apakah itu?
Jawab: nama belakang.

Berapa
Sukro: Hasil dari 3 X + berapa hayo?
Joko: Kenyang.

Uang
Anak 1: Uang apa yang bisa jalan?
Anak 2: Mana ada uang bisa jalan
Anak 1: Ada tuh!
Anak 1:Uangkutan umum
Anak 2: ? ? ?

HUMOR TEKA-TEKI (4)

humor teka teki cak lontong

Persamaan
Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?
Jawab: sama-sama nggak punya handphone

Globalisasi
Pertanyaan: "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?"
Jawaban: "Kematian Lady Diana"

Penasaran: "Bagaimana bisa seperti itu?"
Jawaban: "Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.

Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil.

Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan teknologi Bill Gates. Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM/COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapura. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Aksi dan Demo
Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawab: kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

Jembatan
Kalau sendirian berani dan kalau banyak orang jadi takut ?
Jawab: nyebrang lewat jembatan mau runtuh he..he..

Afrika
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Jawab: karena terlalu sibuk ngeriting rambut.

Kasur Bikin Capek
Kasur apa yang bisa bikin kita capek?
Jawab: Kasurabaya jalan kaki.

Motor Sopan
Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?
Jawab: Dari Jambi sebab pake BH (kode plat)

Tahi Lalat Marinir
Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Jawab: tahi lalat marinir.

Tenggelam
Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?
Jawab: karena matahari tidak bisa berenang.

Berapa
Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus, berapa kalikah kucing itu harus melompat?
Jawab: Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

Binatang Apa ?
Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang...?
Jawab: binatang menakutkan

Emping
Emping yang khusus buat komputer?
Jawab: Emping-sil 2B

Bisa
Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!
Jawab: monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!

Jadi apa ?
Jika seorang lelaki bisa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: jadi suami.

Jambret
Menjambret apa yang tergolong nekat?
Jawab: menjambret gigi emas.

Batuk
Batuk apa yang bisa bikin mati orang.......?
Jawab: batuk di tengah jalan raya...

Donat
Donat apa yang bungkusnya di tengah..?
Jawab: Donat salah bikin...

Sate
Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate...
Jawab: karena kalau ditusuk pake jarum plus benang namanya ngejahit....

Genit
Anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
Jawab: anjing yang baru jadi janda

Kenapa Amerika Bisa Maju
Kenapa Amerika bisa maju ?
Jawab: karena di sana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa Inggris.

Topeng Batman
Mengapa Batman pakai topeng?
Jawab: kerana malu celana dalamnya keliatan.

Gajah Mada
Siapa nama istri Patih Gajah Mada?
Jawab: Nyonya Gajah Mada

Binatang Apa ?
Sapi adalah binatang memamah biak berkaki empat, sebutkan binatang memamah biak berkaki tiga!
Jawab: sapi lagi garuk-garuk pantat

Sambel
Sambel apa yang bikin perut kembung... ?
Jawab: Sambel menyelam minum air ...

Orang Bisu
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Jawab: Tes.. tes... 1 2 3 tes...

Gelar
Seorang pria dari Indonesia kuliah di Amerika dan mati di Paris, mendapat gelar apakah dia?
Jawab: mendapat gelar almarhum

Olah Raga
Olah raga apa yang paling berat?
Jawab: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

TEKA-TEKI HUMOR (3)

teka teki humor cak lontong

BMW
BMW yang bikin mahal apanya ?
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W"nya diganti "X" ntar harganya jadi murah

Punya Gua Sendiri Sih
Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
Jawab: Kompor, koq bisa? Kompor kompor gua sendiri. Suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.

Beda Anak
Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri" ?
Jawab:Kalo anak "sapi" berkaki empat kalo anak "sapri" berkaki emprat.

Bulu Kuduk
Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri?
Jawab: karena di kuduknya tidak ada kursi.

Ikan dan Air Laut
Mengapa air laut itu asin ?
Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.

Bola
Bola apa yang bikin kita bingung ?
Jawab: Bolak balik

Kendaraan
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Penemu Dompet
Siapa yang menemukan dompet kulit?
Jawab: yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

Burung Apa?
Burung apa yang bikin seneng cewek?
Jawab: burungkali aku katakan aku cinta kamu

Panjang asap
Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya?
Jawab: kereta api listrik gak ada asap.

Tulang Biru
Tulang apa nyang biru ?
Jawab: TULANGIT BIRU

Koteka
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab: karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang Bego
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ?
Jawab: keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek pohon kelapa baru ada.

Per...
Per apa yg sopan?
Jawab: permisi pak!

Kayu Renyah
Kayu apa yang renyahh ?
jawab: kayupuk

Buah Buat Perang
Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: JAMBU RUNCING

Bukti Wortel
Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?

Kutu
Hewan apa yg paling nggak sopan?
Jawab: kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

Ayam Apa?
Ayam apa yang suka main ke laut?
Jawab: ayam lupa daratan

Monyet yg Ngeselin
Monyet yg apa yang paling menyebalkan ?
Jawab: Monyet'tel TV diomelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga dikasih

Binatang Aneh
Binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?
Jawab:
belalang kupu-kupu
siang makan nasi
kalo malam
minum susu

Dilarang?
Hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan ?
Jawab: bawa kabur istri syetan!

Kuda Ajaib
Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab: kuda lumping.

Teror
Teror apa yang ga syerem?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

Tarzan
Tarzan kan sahabatnya si monyet, tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. Tul gak tapi kog si Tarzan aja yang pakai celana?..
Jawab: soalnya Tarzan ekornya di depan.

Superman Bisa Terbang
Kenapa Superman, Superboy, Supergirl bisa terbang?
Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya di luar. Coba aja pake celana dalammu di luar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

Kucing Lari
Kenapa kucing kalau digertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: karena kucing nggak punya spion. Coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

Adzan
Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya ditutup?
Jawab: Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

Pocong
Kenapa pocong pakai kain warna putih ?
Jawab: Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....

Bangsawan Inggris
Siapakah bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
Jawab: SirMulat

Ayam Ada Keperluan
Ayam apa yg keluarnya malam hari ?
Jawab: ayam ada keperluan.

Harga Monas
Siapa yang tahu harga monas?
Jawab: tukang bajaj (Coba nanya tukang bajaj: Bang, Monas berapa, Bang? Pasti dijawab 3000 - kalo dari Menteng lho ya)

Kucing
Kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?
Jawab: Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

Binatang Apa?
Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?
Jawab: kutu

Jayus Banget
Apa artinya pecah?
jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan di toko barang pecah belah)

3 Tokek
Ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab: tokek yang ke-3 karena tokek ketiga tepuk tangan

Taksi
Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik taksi ?
Jawab: turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer udah sampe berapa..

Kuli
Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira... ?
Jawab: kulihat Lia tersenyum manis.....

Pedagang Sepatu
Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: pedagang kaki lima

Bahasa Jepangnya Botak
Apa bahasa jepangnya botak
Jawab: CUKURATA

Gajah Terbang
Gajah terbang dengan apa hayooo... ?
Jawab: dengan susah payah.

Rel Kereta
Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton ?
Jawab: kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

Bokong
Tanya: Apa bahasa China-nya "bokong"?
Jawab: Liangtai.....(pake logat China)

Guru Sejarah Dan Profesor
Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?
Jawab: Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

Tomat
Bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

Syetan
Syetan apa yang menegakkan sepeda?
Jawab: syetandar

Merk Motor
Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake "Y"
Jawab: Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki...

Lebih Bodo Siapa ?
Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?
Jawab: lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Matahari dan Bulan
Apa beda matahari sama bulan?
Jawab: Matahari ada diskon, bulan enggak ada..

Sandal enak
Sandal apa yang paling enak?
Jawab: sandal terasi..

Handphone
Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab: Nokia Kolopaking

Cacing
Kenapa cacing ga bertulang ?
jawab: karna pas Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

Cemilan
Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Kopi
Kopi apa yang nyusahin ?
Jawab: kopikir sendirilah

TVRI
Kenapa sekarang banyak orang Indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat lagi nonton TVRI

Bahasa Cinanya
Apa bahasa Cinanya "Terlambat"?
Jawab: LHO KOK SIANG !

Ayo Apa?
Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener-bener, keliatannya malah putih ayo apa jawabannya?
Jawab: salah liat

Kodok Bunyi
Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan ?
Jawab: sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

Persamaan Tiang
Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?
Jawab: Sama sama tidak sekolah

Warna
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

TEKA-TEKI LUCU (2)

teka teki lucu cak lontong

Paku
Paku apa yang ditakuti ama kuda?
Jawab: Pakusir

Kadal Menyakitkan
Kadal apa yang bikin kita sakit perut?
Jawab: kadaluarsa

Sabun Serem
Sabun apa yang serem ?
Jawab: Dove, karena 1/4-nya mengandung MONSTERising cream

Jus Hitam
Jus apa yang warnanya hitam?
Jawab: Justru itu gue nanya

Hewan Penghina
Hewan apa yang suka menghina?
Jawab: SAPInter-pinternya elo masih pinteran gue.....

Ga Bisa Bersiul
Kenapa lebah berdengung?
Jawab: karena ga bisa bersiul

Stempel
Apa persamaan KTP sama telor asin?
Jawab: sama-sama di cap stempel

Anak Bali
Siapa anak Bali yg gemar merantau?
Jawab: Made, buktinya di mana-mana ada Made In Japan, Made In USA, Made In China, dst.

Lubang Apa
Lubang apa yang bikin kita seger?
Jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi dan sarapan pagi.

HPR
Hewan apa yang suka berkelahi...?
Jawab: Hewan Perwakilan Rakyat.

Buah Apa Ya
Buah apa yang bisa ngeband?
Jawab: LENGKENG PARK

Batu
Batu apa yang sedap sekali?
Jawab: Batunangan ama pacar

Monyet Tepi Jalan
Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
Jawab: monyetop angkot !

Artis Indonesia
Siapa artis Indonesia yang suka sekali jajan ?
Jawab: Tamara Bli-chiky

Sate
Kenapa dinamakan SATE?
Jawab: karena dina laper

Kiss
Kiss apa yang jaraknya deket?
Jawab: kissini aja

Katak Bau
Katak apa yg bau ?
Jawab: kataku loe bau!

Bulan apa?
Bulan apa yang bisa nyanyi...?
Jawab: Bu Lani tetangga kita...

Orang Apa?
Orang apa yang kalo ditampar gak sakit?
Jawab: orang gak kenaaa ye..

Telephone ?
Telepon apa yang terkenal di Perancis ?
Jawab: natelepon bonaparte

Sayur Pangkat Tertinggi
Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi ?
Jawab: sayur mayor!

Dewa kesepian
Dewa apa yang kesepian?
Jawab: Dewakto sendere.

Semangka
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jawab: Jadi jauh

Sepatu dan Jengkol
Apa beda sepatu dengan jengkol...?
Jawab: kalo sepatu disemir, jengkol disemur dong...

Professor
Seorang profesor pergi ke hutan. Kemudian dia naik ke atas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimanakah profesor itu turun dengan selamat?
Jawab: profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat.

Sarung dan Kotak
Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

Tank
Tank apa yang moncongnya ke bawah ?
Jawab: Tankurep

Artis Tertua Dan Termuda
Siapa artis kita yang tertua dan termuda ?
Jawab: artis tertua NINI KARLINA, artis termuda CUCU CAHYATI

Katak Melompat
Kenapa katak jalannya kok melompat ?
Jawab: karena ga punya uang, kalo punya uang pasti naik taksi..

Kapan
Kapan terbukti jelas bahwa pernyataan Teori Darwin itu adalah benar?
Jawab: ketika melihat yang baca teka-teki ini....

Binatang Yang Suka Protes
Taukah teman binatang pa yang suka protes....?
Jawab: monyet... KOQ BISA!!!! Tuh kan protes...

Lele Berwarna
Lele apa yang berwarna-warni ? ?
Jawab: Leletubbies

Anak Gajah
Anak gajah kok nyari makan sendiri?
Jawab: karna ibunya ga bisa masak

Kopi Mematikan
Kopi apa yang bisa mematikan orang ?
Jawab: Kopi tubruk truk...

Laki-Laki Dan Gajah
Apa bedanya gajah dan laki-laki ?
Jawab: Kalau gajah kepalanya berbelalai sedangkan laki-laki belalainya berkepala

Adzan Magrib
Adzan Magrib untuk apa... ?!!
Jawab: Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya..!!

Loly
Loly loly apa yang keren and ganteng ?
Jawab: lolyat aja tampang gw he he he

Hidung Gorila
Kenapa gorila lubang idungnya besar?
Jawab: karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil.

Kucing dan Burung
Apa beda kucing sama burung?
Jawab: kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dielus malah bangun

Belut Berbahaya
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belutang banyak ental bangklut

Hewan Kaki 12
Hewan apa yang kakinya 12?
Jawab: kucing makan tikus di atas kerbau

Mobil Aneh
Mobil apa yang gasnya di belakang?
Jawab: mobilnya tukang jual gas elpiji

Rokok Baik
Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil?
Jawab: wismilak (wish me luck)

Anjing dan Monyet
Apa bedanya anjing dengan monyet?
Jawab: Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca.

Jalan Miring
Jika pesawat tabrakan dengan seekor burung, siapa yang jalannya miring ?
Jawab: yang jalannya miring yach......kepiting

Jus Ajaib
Jus apa yang bisa berjalan?
Jawab: Jusuf Kalla

Monyet Panas
Monyet apa yang ganas panas ngencengin celana?
Jawab: Monyet-trika.

Boejank
Boejang apa yang dikomplain terus-terusan ?
Jawab: "Bu, jangannya keasinen !!"

TEKA-TEKI KONYOL (1)

teka teki konyol cak lontong

Telor Jadi Nanas
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas ?
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda
Kuda apa yg paling capek ?
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Sate
Sate apa yg dari Jepang ?
Jawab: Sateria Baja Hitam..

Lemari
Lemari apa yg bisa masuk kantong ?
Jawab: LEMARIBUAN..!!

Hewan
Hewan apa yg bisa kaya.. ?
Jawab: HE WAN to be Millionare..

Pocongan
Di atas putih trus di bawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e'e

Abang
Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: Bang Toyib

Kakek Siapa?
Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, lalat, dll.

Kecoa?
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

Bensin Campur
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling Pulau Jawa?
Jawab: bensin campur dorong

Bandara
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu Nempel
Sapu apa yang selalu menempel?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... (lagunya Reza .....)

2 Pencuri
Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.

Kuda
Kuda apa yang bikin girang?
Jawab: kudapat rejeki nomplok

Lampu
Lampu apa yang dipecahin keluar orang?
Jawab: lampu tetangga..

TV Renang
Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

Belut
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

Kebo
Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki

Gado-Gado
Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: pake sendok dong, jangan pake pacul

Kura
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar ?
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

Panda Imut
Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ? ? ?
Jawab: pandangin gua aja sampe puas...

Hantu Cewek
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit-suiiiiitttt"

Paling pinter
Hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...

Beda Kurus dan Gemuk
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan Paling Panjang
Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: ular ngantre beras

Payungan Berlima
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?
Jawab: karena tidak hujan

Bulan Apa?
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender?
Jawab: Bu Lani...

Soto dan Siti
Apa bedanya soto ama Siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo Siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

Pocong
Pocong apa yang disenengin ibu²?
Jawab: pocongan harga!

Kera
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

Jangan Heran
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ?
Jawab: lapangan bola di kasih garam

Koboy
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kemenyan
Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan ?
Jawab: karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera
Kera apa yang paling mengerikan ?
Jawab: "kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi"

Semut & Orang
Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Banjir
Apa yang menyebabkan Jakarta sering KEBANJIRAN... ?
Jawab: AIR

Tentang Ikan
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok

Lebih Aman
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Jawab: karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Sungai Amazon
Kenapa di sungai Amazon banyak ikan piranha?
Jawab: karena.... itu jangan ke sana, he...he...he...

2 Jenis Mata
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Anak 5
Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
Jawab: ya AMIR donk

3 Istri
Kenapa lelaki perlu beristeri tiga.... ?
Jawab: karena kalau kawin satu isONE
kalau kawin dua isTWO
kalau kawin tiga barulah isTERI.....

Kera Patah Hati
Kera apa yang sedang sedih dan patah hati.....?.
Jawab: kera-na gw ditinggalin sama doi ...

Hantu Berbahaya
Hantu apa yang paling berbahaya?
Jawab: hantuk banget sambil naik motor ngebut.

Kentang Dingin
Kentang apa yang paling dingin ??
Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju....

Sate Bikin Ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja ?
Jawab: satelah malam larut, jangan begadang ya.

Truck Aneh
Truck apa yang bisa dimakan?
Jawab: truckadang tahu, truckadang tempe, dll.

Perut buncit
Apa bahasa Jepang-nya perut buncit?
Jawab: goro-goromu mas