Piramida Antartika dan Ulama Islam

Gunung piramida di Antartika terletak di bagian selatan dari pegunungan Ellsworth yang dikenal dengan area Heritage Range. Menurut USGS, di area ini dikenal sebagai kuburan dari fosil luar biasa, salah satunya fosil era kepunahan laut periode Kambrium yang umurnya lebih dari 500 juta tahun lalu.

Gunung piramida itu tak tergolong tinggi, yaitu 1265 meter, yang artinya lebih tinggi dari gedung Burj Khalifa di Dubai yang merupakan gedung tertinggi di dunia saat ini. Muncul teori konspirasi baru mengenai sebuah piramida misterius yang muncul di Antartika tersebut. Konspirasi ini muncul karena seringkali dianggap Antartika adalah tempat dibangunnya markas PBB untuk berkomunikasi dengan makhluk yang ada di seberang Antartika.

Menurut para ilmuwan, diyakini bahwa piramida tersebut hanya berasal dari bebatuan yang terjadi secara alami, Karena batuan tersebut punya jenis, diperkirakan bebatuan tersebut tergolong ke dalam bebatuan Nunatak. Secara definisi, Nunatak adalah sebuah batu yang mencuat di atas gletser atau lapisan es. Hal ini menjadikan piramida tersebut hanyalah Nunatak yang puncaknya mirip piramid.
Hal tersebut bisa jadi berasal dari alam, namun bukan suatu kebetulan jika piramida tersebut malah ditemukan sebanyak tiga buah dengan formasi yang hampir mirip dengan piramida Giza di Mesir,
Tiga piramida kuno yang telah ditemukan di Antartika ini berasal dari tim ilmuwan Amerika dan Eropa. Dua piramida ditemukan sekitar 16 mil dari pantai, sementara yang ketiga ditemukan sangat dekat dengan pantai.

Tonton videonya di bawah ini :


NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).