18 Agustus 2009

HUMOR TEBAK-TEBAKAN (8)

humor tebak tebakan cak lontong

Babi Hutan
Mengapa babi hutan jalanya lurus?
Jawab: karena kalau belok sembarangan takut ditilang polisi.

Beduk
Beduk apa yang populer saat orang meninggal..?
Jawab: Turut BEDUKa Cita

Aktris
Siapa aktris yang slalu tersangkut kasus ?
Jawab: sandra bulog

Jepang dan Indonesia
Apa bedanya orang Jepang sama orang Indonesia ?
Jawab: Orang Jepang kerja sampe berkeringat sedangkan orang Indonesia makan sampe berkeringat

Nama kecil
Siapa nama kecil Jenderal Sudirman ?
Jawab:Sudirboy!

Sapi
Sapi apa yang larinya paling kenceng ?
Jawab: Sapida motor!

Buburnya Indonesia
Bubur apa yang terkenal di seluruh dunia
Jawab: Candi BoroBUBUR he....he...

Bebek goreng
Bebek goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Jawab:Yang bikin enak B nya. Kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! Siapa yang mau?

Lagu Favorite
Lagu apa yang disukai cewek-cewek jaman sekarang ?
Jawab: La gua ini!

Kawin!
Apa bedanya kawin zaman dulu sama zaman sekarang ?
Jawab: kalau dulu kawin paksa, kalo sekarang terpaksa kawin!

Antara Apel Sama Upil
Apa bedanya apel sama upil ?
Jawab: kalo apel ditaro di atas meja, kalo upil dioles di bawah meja!

Bisnis Keren
Bisnis apa yang paling beken ?
Jawab: bisnis spears

Tragedi Di Balik Twin Tower
Peristiwa twin tower di amrik semua orang menyalahkan Osama tidak terkecuali George Bush.Tapi ada orang Indonesia yang mengatakan bahwa si Osama malah suka ama George Bush ! Siapakah dia ?
Jawab: Agnes Monica...malah pake nyanyi segala ...Osama suka George Bush... (oh semua suka jasjus... tra la la la...)

Persamaan
Ada yang tau persamaan pakaian yang dijemur ama telpon gak.. ?
Jawab: kalo kering sama-sama diangkat..

Tegang
Ketika dikocok tegang, pas keluar menjerit-jerit senang hayo apaan?
Jawab: Ibu-ibu lagi undian arisan.

Rahasia Si Botak
Kalo orang kepalanya botak di depan, artinya dia pemikir
Kalo orang kepalanya botak di belakang, artinya dia pintar
Nah, kalo ada orang yang botak depan belakang, artinya dia apa?
Jawab: dia pikir dia pintar!!

Mobil Apa Ya?
Mobil apa yang romantis ?
Jawab: mobilang sayang, mobilang cinta, mobilang kangen...

Bungkusan
Kenapa mayat dibungkus pakai kain kafan?
Jawab: Sebab kalo dibungkus pakai daun pisang ntar dikira lemper

Daun Ajaib
Daun apa yang gak bisa dipegang hayoo ?
Jawab: Daun touch me

Batman
Kenapa Batman memakai sayap padahal gak bisa terbang ?
Jawab: Supaya tidak berkerut dan tembus ke samping

Bisul
Bisul apa yang paling digandrungi para cowok ?
Jawab: Bisul Daratista

Kuda
Kenapa kuda suka nyengir ?
Jawab: karena kalo suka senyum ntar loe naksir lagi

Beda Presiden
Apa bedanya Presiden Indonesia (Megawati) dan Presiden Philipina (Gloria Arroyo) ?
Jawab: Bedanya 20 Kg.

Negara Perusak Kesehatan
Negara apa yang merugikan kesehatan dunia?
Jawab: Maroko karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

Bunyi Nyamuk
Kenapa nyamuk bunyinya NGUNG-NGUNG ?
Jawab: Sebab minum darah. Coba kalo minum bensin, pasti bunyinya NGENG-NGENG

Buah Favorit
Buah apa yang paling difavoritin sama anak anak sampe-sampe ditangisin?
Jawab: Buapa....Buapa...Minta duiiittt.

Nenek Lompat
Neneknya siapa yang kalo berjalan loncat ?
Jawab: nenek moyangnya kodok.

Anak Terjelek
Anak apa yang terjelek di dunia ?
Jawab: anak-anak bilang sich Elo.

Singkatan
Apakah kepanjangan dari ABC?
Jawab: ABCDEFGHIJKL....

Baju Superman
Kenapa Superman di bajunya tertulis "S" ?
Soalnya kalo M, L, atau XL kebesaran

Piero dan Becham
Apa persamaan Del Piero dan David Beckham?
Jawab: Sama-sama ngga kenal kamu

Ayam Gaul
Mengapa ayam jantan mematuk kepala ayam betina setiap selesai menggaulinya?
Jawab: Supaya ayam betina tidak berpikir bahwa ayam jantan bermaksud menikahinya.

Pinter-Pinteran
Ayam sama sapi yang lebih pintar yang mana hayo ?
Jawab: Pinteran ayam. Ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan ngga' bisa bikin telor mata ayam.

Bodoh
Tukang apa yang paling guoblok ?
Jawab: Tukang foto. Soalnya 3 X 4 = 5000

Ayam Berkokok
Kenapa ayam kalau berkokok menutup matanya?
Jawab: Karena sudah hafal teksnya

Santai
Tukang apa yang kerjanya paliiing santai ?
Jawab: tukang jahit, cuma goyang goyang kaki dapet duit.

David Beckam
Mengapa David Beckham pake nomer 7?
Jawab: soalnya kalo pake 36 B longgar

Tukang Becak
Kalau presiden menjadi tukang becak, dokter menjadi tukang becak, polisi menjadi tukang becak, tukang becaknya jadi apa ?
Jawab: Ya tukang becaknya jadi banyak

Buah Ajaib
Buah apa yang hanya ada di tiang listrik ?
Jawab: Buahaya,Tegangan Tinggi !

Anak-Anak
Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem?
Jawab: Yahh namanya juga anak-anak.

Siapa Saya?
Saya mempunyai mata 3, mempunyai hidung 4, bertelinga 2, dan tidak mempunyai mulut, siapakah saya?
Jawab: saya adalah pembohong

Sekolah dan RSJ
Apa bedanya sekolah sama rumah sakit jiwa hayooooo?
Jawab: Kalo sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalo RSJ, yang sembuh boleh pulang

Nyamuk
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ?
Jawab: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Benda Gede
Udah gede, item kecoklat-coklatan, berbulu, dan lemas. Apaan hayoo?
Jawab: Mike Tyson enggak makan 3 hari.

Ban dan Kondom
Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Jawab: kalo ban mobil tiba-tiba bocor maka nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

Superman
Kenapa Superman kalau pakai celana dalam di luar?
Jawab: karena buru-buru mo nolongin orang.

Palsu
Benda apa yang walaupun palsu tapi tetap dibeli orang ?
Jawab: Gigi karena mana ada orang jual gigi asli.

Test IQ
Ada ayam lima, dikali 2. Berapa semuanya?
Jawab: 5 soalnya yang di kali 2, yang di darat 3

Superman Kriting
Kenapa Superman rambutnya keriting satu di muka?
Jawab: kalo kritingnya banyak supermi donk.

Wanita Terkuat
Siapa wanita paling kuat sedunia ?
Jawab: Nyonya Meneer. Soalnya berdiri sejak 1812

Burung Pertama
Burung apa yang pertama kali ke bulan ?
Jawab: burungnya Neil Amstrong

Si Bungkuk
Orang bungkuk kalo tidur gimana ?
Jawab: Ya Merem

10 Pisang
Aku punya 10 buah pisang, elo minta 3 sisa berapa ?
Jawab: Tetap 10 karena aku gak ngasih.

Ayam Kejam
Ayam apa yang paling kejam ?
Jawab: ayam mbakar Wong Solo.

Mangga Yang Berbahaya
Mangga apa yang paling berbahaya ?
Jawab: Manggaruk pantat macan yang kelaparan.

Meraba-Raba
Orang kalau bercinta kenapa selalu meraba-raba ?
Jawab: Karena cinta itu buta.

Belok
Babi kalo belok kakinya ada berapa?
Jawab: 3 sebab yang satu buat reting.

Anak Babi
Anak babi kalo jalan kenapa nunduk ?
Jawab: karena malu ibunya babi.