Awalnya Sungai Ini Tenang, Tiba-Tiba Terlihat Putri Duyung Berenang.

Dalam cerita Yunani, makhluk ikan berekor setengah manusia ini, menjadi cobaan bagi para pelaut yang melintas di lautan yang akan segera menemui ajalnya. Hingga kini belum diketahui, apakah putri duyung fakta atau mitos, karena bukti adanya putri duyung ini masih menjadi kontroversi dan tempat tinggal putri duyung tidak dapat dilacak.

Sebuah organisasi Amerika Serikat, National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), yang bertugas soal lingkungan alam seperti badai dan tsunami pernah membuat artikel menarik tentang putri duyung.

NOAA membantah keberadaan putri duyung. Kepercayaan terhadap putri duyung telah muncul saat awal spesies manusia. Sosok putri duyung itu muncul pertama kali pada sebuah lukisan gua pada zaman Paleotik (zaman batu) sekitar 30.000 tahun lalu, saat manusia mengusai daratan dan mencoba berlayar ke samudra. Dan ini merupakan sebuah misteri terbesar manusia yang hidup di atas bumi, terlebih dari hal tersebut, manusia belum mampu menjelajahi keseluruhan samudera hingga sekarang.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).