18 Agustus 2009

TEBAK-TEBAKAN LUCU (6)

tebak tebakan lucu cak lontong

Daun
Daun apa yg tidak bisa disentuh?
Jawab: Daun Touch Me

Ikan Di Laut
Kenapa ikan adanya di laut?
Jawab: karena di laut tidak ada kucing

Batu Baterai dan Banci
Apa perbedaan batu baterai dan banci?
Jawab: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci mana tahan la yauow

Sapi Biru
Sapi apa yang berwarna biru?
Jawab: SAPIDOL BIRU

Nenek
Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun ke laut Selat Makkasar. Keluarnya di mana ?
Jawab: di koran

Pohon
Di mana letak belakang pohon?
Jawab: Yang dikencingin orang

Heman
Siapakah nama kecilnya Heman?
Jawab: Heboy

Panjang Umur
Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa?
Jawab: Nenek mujur lagi panjang umur.

Tentang Anak Kodok
Mengapa anak kodok jalannya lompat-lompat?
Jawab:"ya.. biarin aja.. namanya juga anak-anak...!"

Kasur
Klo pagi di atas lemari, klo siang di dalem kamar mandi, klo malem di atas genteng. Apakah itu ?
Jawab: kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro di mana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p

Mobil Baru Dan Pengantin Baru
Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru?
Jawab: klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh!

Kenapa Babi Itu Bau?
Kenapa babi itu bau?
Jawab: karena ketek Babi ada 4

Pahlawan Dan Perawan
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Jawab: Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

Makanan Yang Dikasihani
Makanan yang paling dikasihani?
Jawab: KWACIan deh lue

Sama-Sama Benci
Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?
Jawab: Memperkosa anak setan

Lambang Batman
Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?
Jawab: Karena udah dipakai sama Bobo

Bahasa Arabnya
Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Jawab: Ta' kabur

Superman dan Wonderwoman
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Jawab: Ya... karna gak jodoh

Pesawat Dengan Perawan
Apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ?
Jawab: bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit

Gang
Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawab: Gangguin suaminya...

Kodok
Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ?
Jawab: Kodok yang udah pake' kopling....

Rambut
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang. Kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

Daun Terkeras
Daun apa yang paling keras?
Jawab: Smack daun.

Mandi
Orang mandi biar apa?
Jawab: biar byur.. byar byuurrr...

Tak Ada Uang
Apa bahasa Jepangnya "saya tidak punya uang?"
Jawab: sakurata kuraba takada

Dalang
Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?
Jawab: Karena kalau bawa pistol nanti dikira polisi.

Kentang
Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Jawab: kentang tingtang ting tung...

Kuku
Kuku apa yang bikin sial?
Jawab: kuku..tuk dirimu jadi monyet

Mumet
Apa satuan dari lampu neon?
Jawab: wat..(ditanya malah nanya ) ?

Terserah
Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?
Jawab: terserah dia donk ........:P

Kasih Gratis
Dikasih apaan kok malah sakit ati?
Jawab: di Kasian deh lo... Sakit hati khan