Nyata, Mesin Pembaca Pikiran Telah Dibuat !

Telepati pikiran, seperti halnya telekinesis, jangan anggap hal ini terlalu konyol, atau terlalu bodoh untuk ditanggapi. Hal ini bagaikan beranjak dari dunia peri ke dalam ranah teknologi. Buktinya adalah untuk alasan itu, CIA dan organisasi klandestin lainnya telah bereksperimen dengan berbagai bentuk telepati pikiran selama bertahun-tahun. – namun hingga sekarang sejauh yang diketahui belum membuahkan hasil.

Dan jangan terkejut, bahwa peradaban yang justru menolak keberadaan hal-hal metafisik seperti dunia Barat justru mengadakan penelitian semacam ini.

Yang pada akhirnya seperti yang terjadi dengan teleportasi yang awalnya hanya dikisahkan sebagai sesuatu yang berbau sihir dan fantasi, dan sekarang masih menjadi perbincangan di kalangan ilmuwan dunia untuk mencari rumus dan perangkatnya, yang sebenarnya, dua-duanya bisa dibilang diluar logika. Di sisi lain adalah dunia mistik dan di sisi lain dunia teknologi di mana anda setiap harinya memindahkan folder dan file dari flashdisk ke komputer tanpa bisa folder itu berada di dunia nyata.

Tonton videonya di bawah ini :