APAKAH VAKSIN AMAN MENURUT KEPALA ILMUWAN W H O ?

Video ini menunjukkan penyiaran layanan publik oleh Dr. Soumya Swaminathan, kepala ilmuwan untuk WHO yang meyakinkan masyarakat bahwa semua vaksin aman, bahwa cedera yang disebabkan oleh vaksin pada umumnya adalah kebetulan yang menyedihkan, dan bahwa pengujian keamanan vaksin dan pengawasan cedera vaksin sangatlah canggih.

Lima hari setelah penyiaran layanan publik tersebut dirilis, pada pertemuan tertutup WHO, Dr. Swaminathan berkata dengan nada yang berbeda, mengeluh bahwa keamanan vaksin tidak memadai dan sistem pengawasan tidak berfungsi.

Del (@highwiretalk) memasang film ini di platform media sosialnya. FB segera menghapus klip itu sebagai "informasi palsu." Sensor menjelaskan bahwa film Del yang berjudul "Ilmuwan Kepala WHO yang tertangkap berbohong kepada publik" tidak akurat karena Del telah gagal membuktikan bahwa Dr. Swaminathan tahu ketika dia berbohong dan mengatakan kebohongan tersebut.

Pemeriksa fakta pihak ketiga Facebook, LeadStory dalam analisis post mortemnya, mengakui bahwa Del telah "mengajukan pertanyaan terkait" tentang pernyataan Swaminathan yang berbeda dan bahwa tanggapan WHO terhadap pertanyaan Facebook "jauh dari jawaban lengkap" dan bahwa "badan dunia mungkin perlu untuk memberikan penjelasan yang lebih baik tentang komentarnya."

Terlepas dari penolakannya untuk merespons secara memadai, FB memilih untuk memberi WHO keuntungan dari sebuah keraguan, ironisnya dengan menyensor pernyataannya sendiri.
Pikirkan implikasinya terhadap dunia, di mana media dan media sosial memperlihatkan peran mereka sebagai penyensor kritik terhadap otoritas yang kuat.
Tonton videonya di bawah ini :


Repost dan diterjemahkan dari Instagram Robert F. Kennedy @robertfkennedyjr 

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).
Kacamata Anti Radiasi, Anti Blue Ray, Anti Blue Light, Anti Radiasi Komputer
Baca selengkapnya: Bahaya Radiasi Gadget....

Komentar