Perhatikan Robot Besar Ini, Pertanda Akhir Zaman Dunia

Sejumlah teknologi canggih dalam bidang persenjataan terus dikembangkan. Termasuk system pesawat tanpa awak, pesawat dan berbagai persenjataan canggih dan mahal lainnya.

Hal ini tentu saja sangat gila, jika anda tahu tentang hal ini, Untuk sebuah perencanaan perang di masa depan, salah satu yang sedang dikembangkan adalah sebuah robot. Sementara kendaraan pintar tanpa awak direncanakan bisa menjadi sebuah alat pemasok senjata dan amunisi. Satuan-satuan infanteri mungkin akan didukung dengan pasukan robot eksosekeleton bertenaga besar serta teknologi canggih robot yang tahan banting.

Pesawat tanpa awak dan robot semakin sering digunakan untuk menggantikan tentara dalam situasi berisiko tinggi. Periset dan politisi khawatir hidup dan mati di masa depan ditentukan oleh mesin otonom.

Salah satu contoh jet tempur siluman X-47B milik amerika serikat yang tentu saja tidak memiliki kokpit, dan ini adalah pesawat tanpa awak. teknologi pesawat tak berawak kembali mencapai tonggak sejarah yang Selangkah lebih maju dapat menuju sistem persenjataan tanpa awak.

Saat ini, militer dari berbagai Negara juga telah mengembangkan peralatan tempur seperti peluru cerdas yang dapat mengenali sasarannya setelah ditembakan dari sebuah senapan serbu, bayangkan Peluru berkaliber 50 melesat ke udara dan dapat merubah posisi luncurnya untuk dapat mengenai sasaran yang dituju. Dan Uji coba itu merupakan bagian dari program Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) yang dikembangkan California Teledyne Scientific & Imaging. Milik amerika.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).