Tahun 2020 Bumi Akan Didatangi Banyak Peristiwa, Negara Timur Tengah Sedang Bersiap

Dalam sebuah acara televisi baru-baru ini, mantan Mufti Mesir menyatakan bahwa tiga tanda dimulainya kiamat kubra sudah tampak dan terjadi.

Tanda pertama yang disebut Ali Gomaa seperti dikutip media Arab Albadee.net adalah kekeringan yang melanda daerah Nakhl Baisan di Syam yang saat ini diduduki oleh Zionis Israel.

Tanda kedua menurut Ali Gomaa adalah surutnya danau Tiberias Atau danau Thabariyyah atau Danau Galilea yang disebut juga dalam bahasa Ibrani Danau Genesaret, atau Danau Kineret, atau Danau Kinerot, atau Laut Tiberias atau Danau Tiberias. Danau inilah yang menjadi sumber utama air bersih bagi Israel dan kondisi danau ini sudah mengering dari 2012 lalu hingga saat hari ini.

Tiberias merupakan danau air tawar yang posisinya paling rendah di dunia. Secara geografis wilayahnya terletak di Palestina dan Suriah, namun saat ini sudah dikuasai oleh Israel. Danau ini menjadi sumber air bersih bagi penduduk Israel untuk pertanian, sanitasi, dan air minum. Lebih dari empat tahun belakangan ini Israel dilanda kekeringan, Sehingga banyak kalangan yahudi yang berdoa massal di Tembok Ratapan untuk meminta hujan.

Pemerintah Israel sempat panik karena danau Tiberias diperkirakan hanya akan bertahan selama sepuluh tahun mendatang. Kita tidak tahu kapan ini kekeringan ini akan berakhir atau malah akan semakin menggenapi tanda tanda akhir zaman dan kedatangan dajjal didunia.

Pada 2022, danau itu diprediksi akan benar-benar kering dan tidak dapat diambil airnya. Karenanya sekarang Israel mencari sumber air di wilayah Lebanon.

Tanda ketiga menurut Ali Gomaa adalah surutnya mata air Zughar. Mata air Zughar terletak di sebuah desa di dekat Laut Mati di Jordania. Mata Air Zughar sendiri masih menyambung dengan Danau Thabariyah, terletak di sebelah selatan danau tersebut, masuk ke dalam wilayah Syiria. Mata air ini menjadi tumpuan utama bagi penduduk Syiria dan Palestina dalam mengairi perkebunan mereka. Keringnya Danau Thabariyah pasti akan diiringi oleh keringnya Zughar. Atau bisa jadi sebaliknya, Zughar yang lebih dahulu kering lalu disusul dengan keringnya Danau Thabariyah atau Tiberias. pada saat ini mata air Zaghar juga sudah mulai surut.


Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).