BAGAIMANA MEDIA MAINSTREAM MENCUCI OTAK & MENGENDALIKAN PIKIRAN ANDA

Selama saya menempuh pendidikan saya di Jerman, saya tidak memiliki TV. Saya berhenti menonton TV selama hampir 3 tahun. 

Saya hanya menonton video-video edukatif dari Youtube (bukan berita mainstream) atau website-website lainnya. Begitu juga dengan Film. Saat itu saya tidak subscribe Netflix. Saya hanya menggunakan free streaming seperti 123 movies atau Yes movies untuk memilih film-film yang ingin saya tonton. 

Ketika pindah ke Inggris akhir tahun lalu, keluarga di Inggris bersikeras bahwa saya dan suami perlu memiliki TV yang berbayar dan saat ada berita covid mulai muncul di media masa / media mainstream Inggris, awalnya saya diliputi ketakutan yang amat sangat selama lebih dari sebulan. 

Sebenarnya saya sudah tahu lama bahwa media selalu menyebarkan propaganda ketakutan, tapi begitu kembali menonton media masa dari TV saya seolah lupa hal tersebut dan jatuh dalam propaganda media masa tentang covid. 

Saat saya menyadarinya dan mulai mencari kebenaran serta menganalisa mengenai covid dari berbagai sumber selain media mainstream, saya menyadari bahwa ini adalah propaganda media untuk mengendalikan hidup umat manusia dan keputusannya sesuai dengan keinginan para pemiliknya, yaitu para globalis. Saya berhenti membayar saluran televisi dan kembali menonton hal-hal yang edukatif, bukan yang meracuni pikiran saya. 

Saya bertekad tidak ingin lagi hidup dalam ketakutan dan selalu melakukan pencarian dan menganalisis segala sesuatunya. 

Apakah Anda tahu bahwa aktris dan penyanyi Madonna tidak memperbolehkan anak-anaknya menonton televisi? 

Sumber: Instagram @reganhillyer
Tonton videonya di bawah ini :

⚠️⚠️⚠️ Bagikan video ini sebanyak-banyaknya.
NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).
Kacamata Anti Radiasi, Anti Blue Ray, Anti Blue Light, Anti Radiasi Komputer
Baca selengkapnya: Bahaya Radiasi Gadget....

Komentar