Tanda Kiamat Sudah Dekat, Fenomena Aneh ini Terjadi diseluruh Dunia

Fenomena geyser merupakan fenomena langka yang jarang ditemui banyak orang. Hal itu dikarenakan fenomena geyser tidak muncul di sembangan tempat.

Geyser sendiri merupakan fenomena alam yang muncul berupa mata air yang menyembur dari permukaan bumi ke udara dengan tinggi secara periodik atau secara teratur dengan interval waktu tertentu.

Salah satunya adalah sebuah peristiwa mengejutkan terjadi hari selasa 9 April 2013 di Smolensk, kota dengan penduduk sekitar 327.000 jiwa, sekitar beberapa ratus kilometer dari Moskow. Penduduk kota tersebut sedang disibukan dengan aktivitas bisnis mereka, ketika tiba-tiba air panas menyembur dari tengah sebuah tempat parkir yang ramai dengan kendaraan, semburan air panas tersebut mencapai ketinggian lebih dari 10 meter hanya dalam beberapa detik.

Video yang berasal dari kamera yang dipasang di atas Main Square Smolensk, memperlihatkan sebuah tempat parkir, dan beberapa saat kemudian semburan air membentuk awan badai kecil di tengah kota, aspal dan batu-batuan yang melayang akibat tekanan air yang kemudian menghujani kendaraan yang terparkir disana.

Dalam beberapa menit, aliran besar air telah membanjiri area parkir, membuatnya nampak seperti kolam renang raksasa, semburan geyser terus memuntahkan air dan uap ratusan meter ke udara.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).