Fenomena Aneh, Awalnya Biasa, Tiba2 Air sungai ini Habis Tersedot

Salah satu peternak ikan asal Guanxi, Tiongkok, ini yang bernama Yang. Baru-baru ini mengalami hal yang tidak masuk akal karena menemukan sebuah lubang misterius yang berukuran raksasa dan muncul di tengah tambak ikan miliknya.

Dengan lubang berbentuk oval yang berukuran diameter sekitar 4-5 meter ini dan kedalaman yang tidak dapat diukur. Dan peristiwa ini membuat tambak ikannya kering dalam waktu semalam. Alhasil, ikan-ikan yang dipelihara selama ini hilang dengan jumlah banyak hingga mencapai 25 ton. Ikan tersebut masuk ke dalam lubang misterius ini entah kemana menghilangnya.

Dalam waktu beberapa jam, tambak itu berubah seperti lapangan karena mengering. Airnya tersedot ke dalam lubang.

Meskipun belum dipastikan penyebabnya, para penggemar teori konspirasi banyak menyimpulkan bahwa lubang itu karena ulah alien yang muncul dari dalam Bumi.

Scott Waring, penulis situs UFO Sightings Daily, menduga lubang itu muncul karena keluar atau masuknya UFO. Dia mengatakan “Jika ini sebuah sinkhole, mengapa ini memiliki kemiringan sisi 90 derajat,”

Kejadian yang terjadi di Guanxi ini ternyata bukan yang pertama kali. Bulan lalu di sebuah jalan raya di Tiongkok juga terjadi kemunculan lubang raksasa ini yang menelan bus, mobil, serta rumah-rumah penduduk.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).