Video Top Secret NASA Bocor! FlatEarth Terbukti ?

Sebuah bocoran rekaman video yang memperlihatkan NASA ISV Colombus sempat merencanakan misi ekspedisi ke Mars. Misi tersebut tidak dipersiapkan tahun lalu, atau beberapa tahun terakhir. Yang mengejutkan adalah, video dokumentasi misi tersebut dilakukan pada tahun 1973 silam.

Video berdurasi 3 menitan itu memperlihatkan cuplikan misi eksplorasi Project RedSun dan itu terjadi di tahun 1973 dengan menggunakan pesawat ISV Colombus. Padahal, kita tahu di jaman sekarang, perusahaan swasta atau pemerintah masih mengadakan penelitian terkait cara manusia bisa pergi ke Mars, dan manusia manapun belum ada yang mencoba menginjakkan kaki ke Mars hingga detik ini. Sedangkan dari video tersebut, tampak permukaan Planet Mars dari orbit yang begitu dekat, yang dikemas dalam cuplikan dokumenter.

Bocoran video tersebut memang memperlihatkan usaha NASA mengemban persiapan perjalanan luar angkasa menuju Mars. Seperti yang sudah diketahui, selama puluhan tahun terakhir, badan antariksa asal Amerika Serikat itu memang `mati-matian` mengembangkan teknologi yang katanya akan mampu dan memungkinkan manusia dapat menginjakkan kaki di planet mars. Menurut rumor yang beredar, video ini merupakan top secret document milik NASA yang tidak boleh diketahui oleh publik. Informasi lainnya mengungkap, video yang digunakan oleh NASA dan Angkatan Udara AS itu melibatkan kru Komandan Elliot See, Pilot William.B.Rutledge dan Vladimir Ilyushin.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).