PERTANDA KIAMAT ! TELAH LAHIR MANUSIA SETENGAH HEWAN

Makhluk-makhluk mutan setengah manusia dan setengah binatang memang menjadi topik menarik bagi film cerita fiksi ilmiah. Dalam banyak hal, kemajuan teknologi yang telah dibuat para ilmuwan telah melampaui pemikiran manusia yang dahulunya mustahil saat ini menjadi mungkin, dan ini tentu saja merupakan contoh dari kenyataan itu.

Modifikasi genetika adalah ilmu pengetahuan yang sangat berbahaya, karena kita benar-benar bermain-main dengan masa depan peradaban. Sayangnya, manusia dan binatang, atau dua atau lebih spesies ini telah dicampurkan, dan ini dapat menimbulkan implikasi sangat besar sementara umat manusia terjerumus ke dalam suatu masa depan yang sangat tidak pasti.

Salah satunya dalam berbagai kasus yang mengherankan, kita dapat menyaksikan sesuatu yang luar biasa, sebuah simpanse yang diduga hasil persilangan genetic yang mempunyai kebiasaan sama seperti manusia pada umumnya, simpanse ini bernama Oliver yang lahir pada tahun 1958 di Kongo, Afrika. Pada saat usianya dua tahun, ia dibawa oleh pelatih simpanse Frank dan Janet Berger ke New Jersey, Amerika Serikat.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).