Aneh!! Awalnya Retak, Hewan Raksasa ini Terlihat !!

Hingga sekarang, untuk sebuah misteri laut, kita bisa mengetahui sedikit sekali, beberapa hal yang akan kita temui kali ini akan membuat pandangan kita berubah mengenai kehidupan ini, dapat dikatakan bahwa antartika adalah daerah yang sangat dingin untuk dihuni makhluk hidup, tapi nyatanya, Hewan invertebrata terbesar yang pernah diketahui dan hidup di kedalaman laut Antartica saat ini yang disebut Antartic Colossal Squid yang berusaha di identifikasi oleh ilmuwan saat ini dan sangat sedikit sekali yang diketahui tentangnya. Bahkan jika melihat kepada makhluk misterius yang mendapatkan julukan yang berasal dari jepang, yang bernama ningen juga masih belum di ketahui keberadaannya dan kebenarannya. Itulah yang terjadi saat ini.

Sebuah video yang beredar baru-baru ini menunjukkan sesosok makhluk misterius yang berukuran besar, amorf alias tak jelas bentuknya, dan tubuhnya lebih mirip gumpalan - yang mengapung di dekat sebuah rig pengeboran minyak. Makhluk tersebut menarik perhatian banyak orang. Sejumlah pihak menduga, itu adalah spesies tak dikenal dari dasar laut. Para ilmuwan mencoba menawarkan penjelasan ilmiah dan Mereka mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah seekor ubur-ubur raksasa.

Namun, apakah anda tahu, jawaban tersebut masih belum menyelesaikan teka-teki pada kedalaman laut ini. Apalagi, tak ada ubur-ubur atau makhluk serupa yang ada di dekatnya. makhluk tersebut tinggal dekat rig selama beberapa waktu, ada kemungkinan bahwa aktivitas pengeboran mengganggu ketenangan para penghuni laut, dan makhluk tersebut datang untuk menyelidikinya.

Tonton videonya di bawah ini :

NOTE: ALL VIDEOS ARE ORIGINAL FROM THE CONTENT CREATORS YOUTUBE CHANNEL RESPECTIVELY. WE DO NOT RE-UPLOAD.
(Semua video di sini ASLI dari channel youtube para pemiliknya. Kami tidak melakukan upload ulang).